You Are Reading

0

Aku Lupa Embun Mata

abdyalatief Minggu, 27 Maret 2011
Aku lama tak merabamu
aku juga bingung kenapa ?
jalanku biarkan pikiran bekerja
membuatkan sebuah garis hidup,
Yang begitu saja berlalu

Ini ku tulis saat aku heran
pada kertas putih sembari berkelana
dalam bangun ruang

Aku mengenal dunia, dan manusia juga
ada yang baik dan baliknya. Tergantung !!
sudah ku pikirkan jernih, sebenarnya
tapi hati menutup pintunya hingga aku sendiri
tergenang limbah
yang ku olah sendiri berbentuk cinta

Kemudian cinta itu membuatku bergetar olehnya
Dan aku memilih jauh dari ramai
Menuju kosong dan air mata
Aku menikmatinya !

Mengambilnya dalam kehidupan sedikit sulit
Namun tepat sudah itu menyelimutiku
Aku kosong berpilin emas
Yang menawar hembusan-hembusan noda
Dengan embun hati yang dikeluarkan mata

Kembali lagi, aku lupa sesuatu
Aku juga mencintai tumbuhan dan lainnya di alam lain
Aku menaruh hati pada mereka, semua !

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 abdyalatief
Alamtara Blue Sudahmasa template by AMIKOM